Kamis, 08 Desember 2011

Trend Fashion Buat Cowok 2012 (Pengamatan Oleh Abdi Reaillu)

Dari judul artikel ini  anda pasti telah mengetahui apa yang akan dibahas, ya jelas tentang fashion untuk pria pada tahun 2012.




Langsung saja kita mulai membahas dari trend berbusana pada tahun 2012:

Menurut saya ada 2 tampilan utama yang akan terlihat pada fashion di tahun 2012, yaitu tampilan CLASSIC dan tampilan Rock n' Roll.
 blazers-jackets-cropped-pants.jpg (503×480)


Pada tahun 2012 pria seharusnya tampil dengan blazer, kemeja, kaos kerah, bahkan kaos transparant seperti yang ada di sudut kanan pada gambar, tampilan seperti ini cocok di gunakan di acara resmi, maupun acara tidak resmi, namun pastinya agak aneh jika digunakan untuk sehari-hari, karena cuaca di Indonesia yang sangat panas, untuk pemilihan warnanya, tahun 2012 akan di isi dengan warna-warna cerah namun soft atau lembut, seperti baby pink, baby blue, soft grey, dll.

Jadi bagaimana tapilan sehari-hari kami?
 Jika anda menanyakan pertanyaan di atas maka berikutlah jawabannya :
Untuk tampilan sehari hari, lebih disarankan menggunakan gaya ROCK N' ROLL
Men-s-design-collar-leather-jackets-fashion-multi-zipper-coats.jpg (348×448)
9roberto_cavalli_2010.jpg (320×480)
Pada tahun 2012 pria seharusnya mengunakan, jaket kulit, jeans, dan sepatu kulit, dengan dominan warna hitam, putih, coklat, abu-abu, dll.

tapi dari semua pengamatan saya di atas, yang paling penting adalah kenyamanan dan PEDE, saya berharap informasi yang saya berikan cukup memberikan informasi untuk anda, sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar