Rabu, 02 November 2011

Loh Kok Berubah?


Kali ini Life+Style mebuat perubahan besar!! wah masih ingat dong kalo saat pertama kali blog ini di betuk berkonsep Lifestyle.
Ada beberapa perubahan yang terjadi  pada blog ini, sebelum ini blog ini telah 2 kali berubah tampilan, tidak hanya berubah penampilan, tapi kali ini Life+Style akan berubah secara konsep dan bahkan judul blog ini pun berubah....

Wah... Jadi seperti apa perubahan blog ini?

Jika anda bertanya seperti yang di atas, maka berikut ulasannya:

  1. Perubahan pertama adalah pada tampilan, walaupun secara keranggaka (blog table) tidak ada yang berubah, namun perubahan yang sangat terasa ada pada background, background ini berubah total, pada pertama kali blog ini muncul blog ini  memiliki latar belakang bergambar dua orang gadis buruk rupa bernama Kurnia Oktaviani dan Feby Riski Ananda gambar tersebut bernuansa putih, lalu pada penampilan kedua, saya memilih gambar-gambar diri saya dan teman-teman  yang di edit secara urban, gambar tersebut bernuansa ungu. Dan kali ini perubahan yang besar terjadi !! perubahan ini sangat terasa karena backgroundnya saya design khusus (its my origibal design),  backgroundnya bertengger simbol-simbol yang bermakna khusus
  2. Judul, seperti yang kita tahu bersama blog saya sudah di kenal dengan judul Life+Style, damaun dengan rasa berani saya mengubah nama blog ini menjadi 'CELOTEH SOK TAU GUE', saya merubah nama blog ini karena saya ingin merubah konsep dari blog ini, jika sebelumnya blog ini hanya membahas seputar gaya hidup, namun kali ini, blog ini akan membahas tentang segalahal yang ingin bagi, karena saya ingin berbagi tanpa batasan.
  3. Sub judul, nah jika sebelumnya blog ini tidak perna memiliki sub judul tapi kali ini saya akan memberi sub judul dengan nama 'JANGAN TAKUT BICARA !!'

nah, sekian dulu deh, tapi nantikan posting blog yang berikutnya berjudul 'SIMBOL-SIMBLOL GILA' yang berisi tentang makna simbol-simbol yang ada di blog ini. see you ya!!

2 komentar:

  1. Permisi bro, apa ya maksud kata" ini -_-
    "dua orang gadis buruk rupa bernama Kurnia Oktaviani dan Feby Riski Ananda"

    BalasHapus
  2. wahahahaha... biar kalian gak ge'er aja... di jadiin background aku .. wahahaha... whahahhah..

    BalasHapus