Rabu, 13 Juni 2012

Cita-Cita

I believe i can fly.jpg (655×525)

  Baiklah kali ini artikel saya memang berbeda dari artikel-artikel yang biasanya saya buat, artikel kali ini tidak tentang fashion, mode, lifestyle, dll. yang biasanya saya publish. Artikel kali ini sebenarnya merupakan curhat yang di tulis dan dipublikasikan. Manusia dewasa pasti telah memiliki ambisi dan tujuan hidupnya masing-masing, hal itulah yang di sebut cita-cita, tetapi sebenarnya untuk mencapai cita-cita itu memanglah tidak mudah, kesuksesan seharusnya di capai dengan sulit dan susah, karena sebenarnya kesuksesan tidak akan pernah tercapai, karena manusia tidak akan pernah merasa cukup sukses dalam mencapai kesuksesan, sampai saat ini saya masih merangkak bahkan tidak bergerak menuju kesuksesan saya, tetapi saya sangat yakin saya akan mencapai titik terbang saya, titik dimana saya akan menjadi orang yang saat ini masih dalam bentuk khayalan saya. 




  Aku percaya aku akan terbang, untuk menyentuh langit, dan saya yakin segala pandangan remeh dari orang-orang akan berubah menjadi sebuah kekaguman, so, you've just read an article written by a great man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar