Kamis, 06 Desember 2012

Hal-hal Kecil Yang Membuat Happy

Oke, Kali ini saya akan berbagi hal yang cukup pribadi beberapa hal kecil dalam fashion yang bisa menaikan mood positif dalam diri saya, sebenarnya tidak semua orang akan merasakan hal yang sama tapi ini cukup berfungsi pada saya.

  • Pilihan warna : Pilihan warna pakaian, well, sebenarnya warna yang bisa bikin saya tenang warna-warna yang lembut seperti babby pink, atau soft blue, tapi masalahnya saya sangat jarang pakai warna-warna tersebut, karena kebanyakan warna yang ada di lemari saya adalah warna yang strong.
  • Anti gerah : Mood saya bakalan naik kalau saya milih pakaian yang ringan, dan tidak bikin gerah, pakaian yang tidak rumit untuk di pakai.
  • Sunglasses  : Kaca mata hitam bisa membuat saya jadi senang karena orang tidak akan melihat rasa lelah dari mata saya
  • Wangi :Kalau saya wangi mood saya bisa jadi cerah dalam sekejap, kalau saya sedang penuh keringat mood saya bakal sangat murung bahkan emosi.
  • Orang lain : Bertemu orang lain yang fashionable atau setidaknya rapi akan membuat mood saya jadi happy
  • Senyum : Tersenyum, dan melihat orang lain tersenyum karena saya akan membuat saya sangat bahagia.
Oke sekian tips yang saya beri, cukup sekian  dan terimakasih telah membaca. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar